Di Acara PP Awards 2023, Andi Gani Tekankan Intergritas Dalam Pembangunan Proyek

Andi Gani (kedua kiri) menyerahkan penghargaan kepada pemenang di PP Award 2023, yang digelar di Jakarta, Rabu (23/8). (Foto: Dok. PTPP)
Andi Gani (kedua kiri) menyerahkan penghargaan kepada pemenang di PP Award 2023, yang digelar di Jakarta, Rabu (23/8). (Foto: Dok. PTPP)

RM.id  Rakyat Merdeka – Perusahaan BUMN konstruksi PT Pembangunan Perumahan (PTPP) kembali menggelar PP Awards 2023 di kantornya, Jakarta, Rabu (23/8).

Hadir dalam acara PP Awards 2023 Presiden Komisaris PTPP Andi Gani Nena Wea, Direktur Utama PTPP Novel Arsjad, beserta seluruh jajaran komisaris dan direksi PTPP lainnya.

Dalam kesempatan itu, Andi Gani meminta seluruh jajaran untuk selalu menjaga integritas serta disiplin dalam menjalankan tugas.

Apalagi, kata Andi Gani, PTPP saat ini banyak mengerjakan Proyek Strategis Nasional (PSN) termasuk Proyek Pembangunan Istana Negara dan Kantor Presiden di Ibu Kota Negara (IKN).

“Disiplin dan menjaga integritas mutlak harus dijalankan bagi para insan PP dimanapun bekerja,” tegas Andi Gani saat memberikan arahan ke seluruh jajaran PTPP dalam PP Awards 2023.

Andi Gani mengatakan, PTPP selalu siap sedia berkomitmen secara profesionalisme dan menjujung integritas dalam mengerjakan proyek-proyek infrastruktur nasional demi meningkatkan kualitas hidup masyarakat Indonesia.

“Kami berkomitmen untuk secara berkelanjutan berkontribusi dalam memajukan infrastruktur Indonesia, sejalan dengan visi misi kami untuk menciptakan solusi konstruksi yang inovatif dan berkelanjutan,” katanya.

Untuk diketahui, Andi Gani telah menjabat selama 9 tahun di BUMN PTPP dan merupakan Komisaris Utama terlama di BUMN.

Dalam PP Awards 2023, Andi Gani juga menyerahkan secara langsung penghargaan kepada pemenang yang merupakan salah satu ajang kompetisi internal perusahaan.

Ajang ini, kata Andi Gani, mampu meningkatkan semangat baru insan PP. PP Awards tahun ini mengambil tema ‘Enhancement for Sustainability’. Beberapa yang terpilih menerima penghargaan diantaranya, dalam kategori Best Performance Project diraih PTPP Infra 1 dalam Proyek Jalur Lintas Selatan (JLS) Lot 6 Prigi Trenggalek-BTS Jawa Timur.

Lalu, kategori Best Performance Business Investment : Development Project diraih oleh PT Celebes Railway dalam Proyek Celebes Railway Indonesia.

Kemudian, dalam kategori Best Performance Business Operation PP Sinergi Banjaratma, dan kategori Best Performance Business Investment : Operation : Affiliation diraih oleh Citra Waspphutowa.https://cingengkali.com/wp-admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*