Kpoper! Adik BLACKPINK, BabyMonster Rilis Lagu Baru Februari

Jakarta, CNBC Indonesia – BabyMonster, girl grup baru asuhan YG Entertainment, disebut-sebut akan merilis lagu baru. Rencana tersebut diungkapkan agensi tersebut melalui video bertajuk ‘BabyMonster Next Phase’.

Video yang digawangi oleh pendiri YG Entertainment Yang Hyun-suk itu penuh dengan informasi, termasuk rincian lagu single BabyMonster yang akan datang. Diungkap bahwa single baru BabyMonster berjudul ‘Stuck In The Middle’ dan akan dirilis pada 1 Februari.

Mengutip Channel News Asia (CNA), lagu tersebut tidak akan menjadi lagu hip-hop sehingga menyimpang dari suara khas YG Entertainment. Perusahaan menjamin lagu tersebut terasa segar baginya dan mendengarkannya “terasa seperti berada dalam keadaan gravitasi nol di luar angkasa”.

Dalam video itu, Yang juga membahas rencana seputar trainee Ahyeon, yang tidak dapat debut dengan BabyMonster karena masalah kesehatan. Yang mengatakan bahwa pemain berusia 16 tahun itu “harus berhenti berlatih selama beberapa bulan karena alasan kesehatan”.

Namun, ia mengisyaratkan bahwa pintu baginya untuk bergabung dengan BabyMonster lagi belum tertutup. “Belum pasti kapan Ahyeon akan bergabung (grup), jadi aku akan memberi tahu kalian secara publik pada waktunya,” tambahnya, seperti dikutipnya lagi, Selasa (2/1/2024).

Video tersebut juga memberikan wawasan tentang hubungan Yang dengan anggota BabyMonster. Menurutnya, ia memandang para anggota BabyMonster sebagai “putrinya” dan bukan artis junior, mengingat usia mereka yang masih muda.

Sebagai informasi, Chiquita, anggota termuda BabyMonster, lahir pada tahun 2009. Video berakhir dengan Yang mengungkapkan bahwa BabyMonster akan merilis mini album pertama mereka sekitar April 2024 mendatang. https://ikutisaja.com/

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*