Jangan Kelewat, Timnas Indonesia Vs Libya Malam Ini 19.30 WIB

Jakarta, CNBC Indonesia РTim nasional sepak bola putra Indonesia akan bertanding melawan Libya malam ini. Pertandingan nanti merupakan uji coba pertama Indonesia jelang bergulirnya Piala Asia 2023.

Dilansir detikSport, laga Indonesia vs Libya tersaji di Titanic Mardan Stadium, Antalya, Turki, Selasa (2/1/2024). Pertandingan akan kickoff pada pukul 19.30 WIB.

Anak asuh Shin tae-young itu saat ini sedang melakukan pemusatan latihan menatap Piala Asia 2023 di Turki. Mereka sudah menempa diri sejak pekan ketiga Desember 2023.

Uji coba Indonesia kontra Libya rencananya digelar dua kali. Setelah laga nanti malam, Indonesia vs Libya akan digelar di stadion yang sama tiga hari berselang.

Shin Tae-yong akan menjadikan pertandingan dengan Libya sebagai sarana untuk mengontrol kondisi pemain Indonesia.

“Fokus kami yang pertama memang di Piala Asia. Jadi segala sesuatunya akan difokuskan ke situ,” kata Shin Tae-yong seperti dilansir situs resmi PSSI.

Piala Asia 2023 akan berlangsung di Doha, Qatar, pada 12 Januari sampai 10 Februari 2023. Indonesia masih akan menjalani satu pertandingan uji coba lagi di Doha, yaitu melawan Iran, pada 9 Januari 2023.

Indonesia tergabung di Grup D Piala Asia 2023. Irak, Vietnam, dan Jepang yang akan menjadi saingan skuat Merah-Putih untuk merebut tiket ke babak 16 besar.

Indonesia vs Libya

Titanic Mardan Stadium
Selasa (2/1)
Pukul 19.30 WIB
Live Indosiar https://makcauhai.com/

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*